Download Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Perpustakaan Jenjang SD/SMP/SMA

Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Perpustakaan Jenjang SD/SMP/SMA. Seperti yang kita ketahui bahwa Perpustakaan itu termasuk salah satu sarana dan prasarana yang sangat memiliki peranan penting di sekolah, karena pada perpustakaan tersebut tersimpan buku-buku yang dapat menambah ilmu bagi peserta didik.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa "Buku itu Gudangnya ilmu, dan membaca adalah kuncinya" maka perpustakaan tersebut berperan penting dalam kemajuan dunia pendidikan. Mungkin bisa saja tanpa perpustakaan sekolah tersebut dapat dikatakan minimnya sebuah informasi yang bisa langsung diterima oleh peserta didik.

Download Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Perpustakaan Jenjang SD/SMP/SMA


Perpustakaan yang ada di sekolah, merupakan salah satu aset yang berharga, karena selain menambah ilmu pengetahuan, pada perpustakaan tersebut dapat meningkatkan pola gemar membaca setiap peserta didik, karena dengan membaca tersebutlah maka peserta didik akan mendapatkan sebuah pengetahuan baru.

Namun dewasa ini, perpustakaan sekolah masih belum sepenuhnya dimiliki oleh tiap-tiap sekolah. Hal tersebut dikarenakan sebagian besar pada umumnya, mereka kurang begitu memperhatikan salah satu aset penting tersebut yaitu perpustakaan. Hal demikian menjadikan kebutuhan dari pada sekolah tersebut menjadi minimnya informasi.

Bagi sekolah yang belum memiliki gedung perpustakaan, segeralah anda ajukan permohonan bantuan kepada dinas terkait guna mendapatkan bantuan gedung perpustakaan. Untuk membuat permohonan tersebut, pada kali ini saya bagikan sebuah file yang mungkin dapat bermanfaat bagi anda dalam membuat sebuah proposal perpustakaan. File tersebut saya buat dalam sebuah MS. Office Word, guna memudahkan anda dalam mengedit dan menyesuaikan dengan kondisi sekolah anda.

Bagi yang berminat memilikinya, silahkan anda download filenya di bawah ini :

Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Perpustakaan Jenjang SD/SMP/SMA[ DOWNLOAD ]


Semoga Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Perpustakaan Jenjang SD/SMP/SMA ini bermanfaat dan dapat digunakan pada sekolah tempat anda bertugas,kunjungi terus ya blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Perpustakaan Jenjang SD/SMP/SMA"

Post a Comment