DOWNLOAD APLIKASI KEPALA SEKOLAH UNTUK PENILAIAN SARANA DAN PRASARANA

APLIKASI KEPALA SEKOLAH UNTUK PENILAIAN SARANA DAN PRASARANA-Sarana dan Prasarana yang merupakan bagian dari pada sekolah yang merupakan kekayaan dari pada Sekolah itu sendiri yang wajib dirawat dan dijaga oleh para pihak sekolah. Sarana di sekolah yang merupakan fasilitas sekolah misalnya kursi, bangku, komputer, media belajar / buku, dan lain sebagainya. Dan yang dimaksud dengan Prasarana ialah suatu fasilitas yang merupakan bangunan sekolah, tanah, dan segala jenis lain yang sifatnya mendasar.

Di Sekolah umumnya, Sarana Prasarana diberikan penanggungjawabannya kepada wakil kepala sekolah yang memiliki tugas tambahan untuk membuat administrasi sarana dan prasarana atau bisa disebut juga dengan nama Wakasek Sarpas. Didalam pengelolaan sarana dan prasarana di Sekolah, tugas dari pada Wakasek Sarana Prasarana ialah harus melakukan pendataan terhadap barang-barang yang ada di Sekolah. Kegiatan tersebut harus wajib dilakukan sebagaimana kinerjanya. Untuk memberikan penilaian kinerja dari pada wakil kepala bagian sarana prasarana tersebut, untuk sekarang ini bisa menggunakan aplikasi penilaian kinerja wakasek sarana prasarana.

DOWNLOAD APLIKASI KEPALA SEKOLAH UNTUK PENILAIAN SARANA DAN PRASARANA


Aplikasi tersebut ialah aplikasi untuk melakukan penilaian terhadap kinerja wakasek (wakil kepala sekolah) Bidang Sarana Prasarana (sarpras). Aplikasi wakasek sarana prasarana tersebut dapat digunakan untuk kepala sekolah atau para asesor untuk melihat kinerja para wakasek sarana dan prasarana di Sekolah. Aplikasi ini tersedia dalam format excel atau xls. Dan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menganalisis kinerja wakasek sarana prasarana pada jenjang SD, SMP, dan SMA.

Aplikasi Penilaian ini bisa sangat bermanfaat untuk kepala sekolah dalam memberikan penilaian kinerja wakasek sarana dan prasarana. Untuk anda yang berminat memiliki APLIKASI PENILAIAN KINERJA WAKIL KEPALA SEKOLAH BAGIAN SARANA DAN PRASARANA, silahkan download terlebih dahulu dengan cara mengklik tautan di bawah ini :

APLIKASI KEPALA SEKOLAH UNTUK PENILAIAN SARANA DAN PRASARANA[ DOWNLOAD ]


Semoga APLIKASI KEPALA SEKOLAH UNTUK PENILAIAN SARANA DAN PRASARANA ini bermanfaat dan dapat digunakan pada sekolah tempat anda bertugas,kunjungi terus ya blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI KEPALA SEKOLAH UNTUK PENILAIAN SARANA DAN PRASARANA"

Post a Comment