Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah SMP/ MTs/ SMA/ SMK/ MA

Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu mudah dalam mempersiapkan pengadministrasian disekolah. Jika dalam proses pendownlodan Program kerja wakil kepala sekolah bidang sarana prasarana ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah SMP/ MTs/ SMA/ SMK/ MA ini dapat anda jadikan referensi untuk anda yang menjabat Wakil Kepalas Sekolah Bidang Kesiswaan dalam membuat Program Kerja Sarana Prasarana SMA/ SMK/ MA. Untuk itu download program kerja sarana prasarana sekolah ini untuk melengkapi pengadministrasian anda. File ini didapat dari sumber terpercaya dan mudah-mudahan sesuai dengan harapan anda.

File ini ditujukan untuk wakil kepala sekolah bidang sarana prasarana atau yang umum disebut PKS sarana prasarana. Program Kerja Waka Sapras SMP/ MTs/ SMA/ SMK/ MA adalah file terbaru untuk tahun ajaran 2016/2017 yang dibuat dalam file Ms. Word (docx) dan disimpan dalam akun google drive, jadi anda tidak perlu khawatir banyak virus dalam file ini.

Download  Proram  Kerja  Sarana Prasarana Sekolah SMP,SMA DOC 2016



Di dalam penyusunan program kerja Wakil kepala sekolah urusan sarana dan prasarana, yang menjadi program umumnya adalah 1). Membantu tugas kepala sekolah di dalam penyelenggaraan kegiatan sekolah sehari-harinya terutama menyangkut urusan penyediaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana, 2). Menyedikan, mengatur, memelihara sarana dan prasarana sekolah dengan pelaksanaan kegiatan sekolah dan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan tertib dan lancar. 


Tentu saja hal ini tidak lepas dari pengawasan, 3). Mengupayakan kepada seluruh aparat penyelenggara sekolah (guru, karyawan, maupun siswa) akan pentingnya kesadaran diri untuk ikut memelihara keindahan dan kebersihan lingkungan sekolah sebagai unsur ketahanan sekolah, 4). Memikirkan, mengusahakan sarana dan prasarana yang belum ada/diadakan serta mengganti memperbaiki sarana dan prasarana yang telah rusak, 5). Menyusun rencana kebutuhan sarana dan prasarana sekolah, 6). Mengkoordinasikan pendayagunaan sarana dan prasarana sekolah, 7). Mengelola dalam pembiyaan alat-alat pengajaran, 8). Menyusun laporan pelaksanaan urusan sarana dan prasarana sekolah.

Artikel Terkait :
Download Gratis Administrasi Kepala Sekolah  Terbaru
Contoh Laporan Rekonsialisasi Inventaris Sekolah
Format Inventari Barang Sekolah (KIB A-F, KIR)
Lihat Juga :

Diharapkan postingan Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, wabilkhusus personil sekolah yang dibebani tugas PKS bagian Sarana Prasarana. Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan blog ini dimasa datang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Kerja Sarana Prasarana Sekolah SMP/ MTs/ SMA/ SMK/ MA"

Post a Comment