( UPDATE ) Format Program Kerja Pramuka Siaga Dalam Kurikulum 2013 Terbaru

Program Kerja Pramuka yang akan anda download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan dalam mempersiapkan Ulangan Akhir Semester yang sebentar lagi akan dilaksanakan ditiap-tiap sekolah. Jika dalam proses pendownlodan Contoh Program Kerja Pramuka Siaga ini terjadi masalah silahkan untuk menuliskan komentar saran dibawah artikel ini.

Bagi para Pembina Pramuka yang sedang membutuhkan Program Kerja Pramuka Siaga, silahkan langsung download saja langsung filenya pada link yang tersedia. Program Kerja Pramuka ini saya dapat dari teman saya yang tentunya merupakan pembina pramuka di SD/ MI yang notabene adalah Tingkatan Siaga.
6.html
Siaga adalah sebuah tingkatan dalam pramuka paling dasar. Biasanya anggota pramuka tingkat Siaga berusia dari 7-10 tahun. Pada tingkatan ini tentu dilihat dari usianya notabene adalah siswa/i Sekolah Dasar (SD), dan Program Kerja Pramuka ini memang bersumber dari Program Kerja Pramuka SD.

 Format Program Kerja Pramuka Siaga Dalam Kurikulum 2013 Terbaru



Selain Program Kerja Pramuka Siaga, saya juga sediakan Program Kerja Pramuka Penggalang dan Program Kerja Pramuka Penegak yang dapat anda download juga dalam artikel ini.

Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka sebagaimana dijelaskan dalam Permendikbud nomor 81A Tahun 2014 tentang Implementasi Kurikulum 2013 pada lampiran 3 pada bagian Mekanisme Kegiatan Ekstrakurikuler, bahwa dalam Kurikulum 2013 kepramukaan ditetapkan sebagai kegiatan ekstrakurikuler wajib dari sekolah dasar (SD/MI) hingga sekolah menengah atas (SMA/SMK).
Download Juga :

Gratis Download Buku Saku Pramuka (SKU) 2016
Download 9 Permainan Pramuka Terbaru 2016Pembina Pramuka Wajib Tahu Panduan Ekstrakurikuler Pramuka Kurikulum 2013
Contoh Program Kerja OSIS SMP dan SMA Thn 2016/2017
Download Gratis Lembar Kerja Ekstrakurikuler Kurikulum 2013 Terbaru
Contoh Program Kerja Paskibra SMA/ SMK Terbaru
Download Program Kerja Perpustakaan Sekolah SD,SMP,SMA Terbaru
Sumber :http://www.atirta13.com/

Sebagai Ekstrakurikuler wajib, Pramuka merupakan program ekstrakurikuler yang harus diikuti oleh seluruh peserta didik, terkecuali peserta didik dengan kondisi tertentu yang tidak memungkinkan mengikuti kegiatan tersebut. 

Sebagai Ekstrakurikuler wajib, Pramuka merupakan program ekstrakurikuler yang harus diikuti oleh seluruh peserta didik, terkecuali peserta didik dengan kondisi tertentu yang tidak memungkinkan mengikuti kegiatan tersebut.

Semoga Program Kerja Pramuka ini dapat berguna bagi anda pembina dan anggota pramuka ,Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang.Update terus ya blog ini untuk mendapatkan file2 penting lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "( UPDATE ) Format Program Kerja Pramuka Siaga Dalam Kurikulum 2013 Terbaru"

Post a Comment