Contoh Format Laporan Bulanan PAUD/TK Ke Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota

Contoh Laporan Bulanan PAUD ,Oh ia selamat siang menjelang sore Bapak/Ibu Guru, yang mengemban tugas di intansi sekolah PAUD mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat,kali ini kami akan share Format Laporan Bulanan PAUD/TK Ke Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota .

Format laporan 
atau laporan bulanan TK/PAUD ini adalah laporan tertulis kepada dinas Pendidikan tingkat Kabupaten/Kota untuk melaporkan keadaan pembelajaran di sekolah PAUD selama sebulan. Format laporan ini adalah format terbaru tahun ajaran 2016/2017 dan didapat dari berbagai sumber terpercaya. 

Sebagai mana nama file ini "Format Laporan Bulanan PAUD/TK", format ini dipakai selama sebulan sekali untuk melaporkan berbagai kondisi di PAUD/ TK baik itu mengenai Peserta didik, Pendidik, dan Lembaga sendiri.

Dalam contoh Laporan Bulanan PAUD ini berisi beberap dokumen penting berkaitan dengan keadaan PAUD/ TK bersangkutan. Untuk membuat dokumen laporan bulanan PAUD, kita harus melampirkan dokumen-dokumen sebagai berikut :
  • Surat Pengantar Dokumen
  • Data Keadaan Kelas dan Mutasi Siswa
  • Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan
  • Daftar Hadir Guru Selama Sebulan
  • Data Pengurus dan Guru PAUD
  • Data Pembagian Tugas Mengajar
Surat Pengantar harus dibuat dengan tembusan kepada Dinas pendidikan Provinsi dan beberapa pihak lainnya, kemudian Data Keadaan Kelas dan Mutasi Siswa berisi data siswa sebulan terakhir. Kemudian data lainnya seperti yang tercantum diatas merupakan data-data sebulan terakhir.

Sumber:Berkassekolah

Semoga Contoh Laporan Bulanan PAUD ini dapat bermanfaat bagi Bapak/ Ibu sebagai Guru PAUD,yang memerlukan file diatas,mudah mudahan menjadi bahan referensi , Kritik dan saran dapat Bapak/ Ibu cantumkan pada kolom komentar sebagai bahan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas blog ini dimasa dimasa yang akan datang.Update terus ya pak/ bu,untuk mendapatkan file2 penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Format Laporan Bulanan PAUD/TK Ke Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota "

Post a Comment