Dowload Gratis Contoh Jadwal Piket Kelas Untuk diterapkan di Setiap Sekolah

Selamat sore Bapak/Ibu Guru, yang mengemban tugas di intansi sekolah, mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat,kali ini kami akan share Contoh Jadwal Piket Kelas untuk guru kelas/ wali kelas yang ingin berkreasi dalam pembuatan jadwal piket kelas disekolahnya. 

Membuat Jadwal Piket dan Susunan Pengurus Kelas adalah salah satu kewajiban kita sebagai Wali Kelas (SMP/SMA) dan Guru Kelas (SD). Saat memasuki sekolah setelah libur panjang, salah satu kebutuhan di kelas yakni jadwal piket. Jadwal piket sering kali dibuat secara manual dengan anggapan lebih mudah,tapi kali ini kami akan share jadwal piket kelas yang kreatif

Pada jadwal piket kelas ini terbagi 2 contoh format, tergantung anda akan menggunakan yang mana. Yang pertama contoh jadwal piket kelas menggunakan sistim 5-K yang merupakan kepanjangan dari Kebersihan, Keamanan, Ketertiban, Keindahan dan Kekeluargaan. Ada juga dengan bentuk yang biasa, yang sering dipakai sekolah pada umumnya.

Download jadwal piket kelas doc  5K

Download jadwal piket kelas doc Biasa


Silahkan download saja langsung file cara membuat jadwal piket kelas di microsoft word 2010 pada link download yang tersedia. File tersebut dapat anda edit untuk diisi atau diedit pada bagian kolom nama. Sekian yang bisa saya share kali ini, semoga apa yang saya share ini dapat berguna bagi anda yang sedang membutkannya.

Semoga Contoh Jadwal Piket Kelas ini dapat bermanfaat bagi Bapak/ Ibu sebagai Guru ,yang memerlukan file diatas,mudah mudahan menjadi bahan referensi , Kritik dan saran dapat Bapak/ Ibu cantumkan pada kolom komentar sebagai bahan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas blog ini dimasa dimasa yang akan datang.Update terus ya pak/ bu,untuk mendapatkan file2 penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dowload Gratis Contoh Jadwal Piket Kelas Untuk diterapkan di Setiap Sekolah"

Post a Comment