Download Contoh Format Data Siswa dan Orang Tua Siswa Lengkap


Salam Hormat untuk Bapak/ Ibu Guru yang saat ini mengemban tugas di intansi Pendidikan semoga semuanya sehat selalu dan dilancarkan rizkinya,Amin,Pak/Bu kali ini Kami ingin berbagi tentang Contoh Format Data Siswa dan Orang Tua Siswa ini untuk melengkapi penadministrasian anda dalam memenej kelas yang anda ampu sebagai guru kelas ataupun wali kelas. Format ini saya buat dalam bentuk docx dan disimpan di google drive yang insyaallah dapat mengakomodir data secara lengkap. 

Contoh Format Data Siswa dan Orang Tua Siswa ini terdiri dari beberapa kolom yang berisikan keterangan Nama Siswa, No. Induk, NISN, Jenis Kelamin, Tempat Tanggal Lahir, Agama, Nama Orang Tua, Pekerjaan Orang Tua, Pendidikan Orang Tua, dan Alamat Orang Tua Siswa. 

Format Data Siswa dan Orang Tua Siswa 



Seringkali kita mengabaikan salah satu administrasi ini, karena mungkin kita menganggap data siswa dan orang tua siswa ini tidak terlalu penting. Mungkin jika hanya sekedar nama kita punya datanya dari absensi siswa, tapi tentu jika kita betul-betul memperhatikan siswa kita seperti anak sendiri, maka kita harus tahu latar belakang siswa tersebut. 
Semoga Contoh Format Data Siswa ini dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru khususnya Bagi Wali yang kebetulan sedang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan dari bapak/ibu guru sekalian demi perbaikan blog ini dimasa datang. terimakasih atas kunjungannya,Update terus ya blog ini untuk mendapatkan File-file penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Format Data Siswa dan Orang Tua Siswa Lengkap"

Post a Comment