Download Contoh Sistem Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar Disekolah SD,SMP,SMA Terbaru


Agenda Surat Masuk dan Keluar Buku agenda ini adalah sebuah buku pengadministrasian mengenai suatu hal seperti halnya format surat baik itu surat masuk ataupun surat keluar. Surat masuk adalah surat-surat yang diterima oleh suatu organisasi (sekolah) yang berasal dari seseorang atau dari suatu organisasi. Surat keluar adalah surat-surat yang dikeluarkan/dibuat suatu organisasi (sekolah) untuk dikirimkan kepada pihak lain, baik perseorangan maupun kelompok. 

Contoh Agenda surat masuk dan keluar ini untuk melengkapi administrasi khususnya tata usaha sekolah. DalamBuku Agenda Surat Masuk dan Keluar ini saya lampirkan beberapa format buku agenda surat, yakni untuk buku agenda surat masuk PAUD/TK, SMP/Mts, SMA/SMK/MA. 


Download Contoh Sistem Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar  Disekolah SD,SMP,SMA Terbaru

Agenda surat masuk dan keluar ini terdiri dari 6 kolom data isian, yakni No, Tanggal Surat, Nomor Surat, Asal Surat, Uraian dan Keterangan untuk agenda surat masuk. Sedangkan dalam Aplikasi agenda surat keluar masih tetap sama jumlah kolomnya tetapi data isiannya berbeda, yakni terdiri dari No, Tanggal Surat, Nomor Surat, Alamat Surat, Uraian dan Keterangan.

Diatas saya sudah memberikan pengertian surat masuk dan keluar, untuk contoh surat masuk dan keluarnya saya kira anda sebagai pegawai tentu lebih tahu dari pada saya yang hanya sekedar share dengan sumber dari orang lain. 

Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar [ format excel] DOWNLOAD
Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar [ format docx] DOWNLOAD

Di dalam lembaga baik itu TK, SD, SMP, SMA maupun lainnya menangani surat masuk dan keluar (mail handling) dapat dilakukan dengan menulisnya di dalam sebuah buku besar bergaris jadi ayah bunda tinggal membuat kolom sendiri dengan tulisan kolom sesuai contoh yang ada di bawah.

Untuk memudahkan pencarian surat, sebaiknya satu buku besar khusus untuk agenda surat masuk dan satu buku besar lagi digunakan untuk agenda surat keluar.

Semoga Agenda Surat Masuk dan Keluar dapat sedikitnya membantu anda dalam rangka tertib beradministrasi dilembaga yang anda kelola. Update terus ya blog ini untuk mendapatkan file2 penting lainya,Saran dan skritik kami tunggu sebagai bahan perbaikan blog ini dimasa yang akan datang.Terimakasih...........

DOWNLOAD JUGA 
Contoh Laporan Rekonsialisasi Inventaris Sekolah

Download Contoh Buku Leger 2013 terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Sistem Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar Disekolah SD,SMP,SMA Terbaru"

Post a Comment