LENGKAP CONTOH PROGRAM HUMAS SMP 2017/2018

CONTOH PROGRAM HUMAS SMP 2017/2018


Contoh Program HUMAS SMP 2017/2018 yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan apa yang anda cari dalam Contoh Program Kerja Wakil Kepsek khususnya  contoh program kerja HUMAS SMP-MTs kami harapankan Bapak/Ibu dapat menlengkapi perangkat administrasi disekolahnya secara lengkap. Jika dalam proses pendownlodan contoh file program kerja bidang humas ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Contoh program kerja humas SMP ini dapat anda jadikan referensi untuk anda yang menjabat Wakil Kepalas Sekolah Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) dalam membuat program kerja hubungan masyarakat. Untuk itu download program kerja wakasek humas SMP ini untuk melengkapi pengadministrasian anda. File ini didapat dari sumber terpercaya dan mudah-mudahan sesuai dengan harapan anda.

File ini ditujukan untuk wakil kepala sekolah bidang HUMAS atau yang umum disebut PKS humas. Program Kerja Humas SMP/MTS adalah file terbaru untuk tahun ajaran 2017/2018 yang dibuat dalam file Ms. Word (docx) dan disimpan dalam akun google drive, jadi anda tidak perlu khawatir banyak virus dalam file ini. 


CONTOH PROGRAM HUMAS SMP 2017/2018

>>> DOWNLOAD <<<


Wakil Sekolah Bidang Hubungan Masyarakat atau yang sering disingkat Humas mempunyai tugas membantu Kepala Sekolah dalam kegiatan-kegiatan sebagai berikut :

Menyusun dan melaksanakan program kehumasan.  

Memberikan informasi tentang Sekolah kepada masyarakat atau pihak-pihak lain yang membutuhkan.

Membentuk Komite Sekolah dan Ikatan Wali Murid (IKWAM) serta menyelenggarakan hubungan sekolah dengan Komite Sekolah dan IKWAM.

Mengadakan hubungan antara sekolah dengan Lembaga Pemerintah, masyarakat, dan lembaga terkait.

Mengadakan Sholat Jama’ah Seluruh Civitas Akademika

Mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan (Social Responbility)

Membentuk Brand Image Sekolah melalui berbagai media.

Mengadakan Family Gathering Sekolah

Mengadakan Studi Banding ke Sekolah Unggulan.

Mengadakan Kegiatan Bulan Ramadhan.

Melaksanakan dokumentasi kegiatan sekolah.

Bekerjasama dengan Waka Sarpras, melakukan perubahan setting tempat Tata Usaha (TU) dan pembayaran SPP demi terwujudnya Good Serving Branding.

Menyusun laporan pelaksanaan tugas kehumasan kepada Kepala Sekolah.

Mengingat pentingnnya peranan seorang wakil kepala sekolah bidang hubungan masyarat ini dalam memajukan sekolah maka untuk menunjang tugas tersebut harus dibuat terlebih dahulu program kerja humas yang terencana dengan baik. Mengingat secara geografis letak sekolah yang notabene berada dalam lingkungan masyarakat tentu penting sekali adanya hubungan baik yang terjalin antara sekolah dengan pihak masyarakat dan pemerintahan setempat. 

Diharapkan postingan Contoh Program HUMAS SMP 2017/2018 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, wabilkhusus personil sekolah yang dibebani tugas PKS bagian Humas. Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan blog ini dimasa datang.update terus ya blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini.

DOWNLOAD JUGA 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LENGKAP CONTOH PROGRAM HUMAS SMP 2017/2018"

Post a Comment